Lagu Biar Aku Pergi

Lirik Lagu Biarlah Aku Pergi Akim. Ku hanya bisa berharap.


Bo Chord Biar Aku Yang Pergi Aldy Maldani F In 2021 Musisi

Tak habis pikir kau tega seperti ini.

. Menambah luka di dalam dada Biarlah daku pergi Tak usah kau cari lagi Rela aku berkelana Dengan hatiku yang hancur luka Biar luka dalam dada Biar derita jiwa tersiksa Apa guna kata mesra. TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA. Keshya Valerie Guitar.

Menambah luka di dalam dada. Ku harap kembalikan dia padaku. Oh Tuhan kuatkan aku.

Semua yang indah berubah jadi sirna. Jeffrey Stefanus Aan StoryBacking Vocal. Tak usah kau cari lagi.

Lirik lagu serta video biar aku yang pergi mp4 atau 3gp. Official Music video single terbaru Shaa Biar Ku Pergi ciptaan Mekiya. Create and get 5 IQ.

ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI. Apa guna kata mesra. Jika dia memang untukku.

Em D berubah jadi sirna C Tak habis pikir. Diciptakan Aldy bersama Aan Story lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang kehilangan kekasihnya karena lebih memilih sahabatnya sendiri. Kau bahagia di sana.

Namun ku tak bisa jadikanmu tak selamanya cinta harus memiliki reff. Single ini ialah single Ke-2 Shaa selepas lagu hit sulung beliau Pertama KaliFor. Ku hanya bisa berharap.

Biar derita jiwa tersiksa. Sayangku biarkan ku pergi kuatkanlahSingle lainnya dari Ada Band di antaranya Berharap Cinta Tak Lagi Cinta. Biar aku yang berhenti.

Intro A E Fm E A EG Fm E D AC Bm E Verse 1 A E Aku sudah mulai lupa Fm E Saat pertama rasakan lara D AC Oleh harapan yang pupus Bm E Hingga hati cedera serius A E Terima kasih kalian Fm E Barisan para mantan D AC Dan semua yang pergi Bm E Tanpa sempat aku. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Minggu 28 Juni 2020 0910 WIB.

There is no strumming pattern for this song yet. Biar aku yang tersakiti. Biar Aku yang Tersakiti Berikut Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Biar Aku Yang Pergi yang dipopulerkan Aldy Maldini.

Link download album lagu Terbaru Streaming nonton videonya disini. Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Biar Aku Yang Pergi - Aldy Maldini. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators.

Aldy Maldini Aan StoryArranger. Intro C D Em F - G C Bm A Am D C Tak ku sangka. Dengan hatiku yang hancur luka.

Lirik Biarkan Ku Pergi dari Ada Band ini dipublikasikan pada tanggal 19 Juli 2005 17 tahun yang laluBelum ada info detil tentang single ini. Intro G D Bm C D G Bm Am D C D Verse G D Bm Am Tak kusangkasemua seperti ini G D Am D Semua yang indah berubah jadi sirna G D Bm Am Tak habis pikirkau tega seperti ini G Am C D Meninggalkan aku tanpa suatu kepastian Am Ku hanya bisa berharap G Kau bahagia disana C. BIAR AKU YANG PERGISong Writer.

Lirik Lagu Biar Aku Yang Pergi - Aldy Maldini. Biar aku yang pergi. Meninggalkan aku tanpa suatu kepastian.

Bm kau tega seperti ini C Meninggalkan aku Em D tanpa suatu kepastian Am Ku hanya bisa berharap Bm Kau bahagia disana C Dengan dia. Biar Aku Yang Pergi Mp3 677 MB Download. Kau tega seperti ini.

Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu berikan tanda kutip di judul lagu misal. Ku hanya bisa berharap kau bahagia di sana. Menambah luka di dalam dada.

Bila tidak berhasil coba untuk mengilangkan tanda kutip misal. Bm semua seperti ini C Semua yang indah. Dengan dia pilihanmu walau dia sahabatku.

Kuharap kembalikan dia padaku. Tak ku sangka semua seperti ini. Ku hanya bisa berharap.

Tak pernah ku rasai kehilangan kau disisi tak ingin aku kau pergi pergi meninggalkan diri ini kian lama berlalu dirimu masih di hatiku indahnya kenangan bersama saat kau berada di sisiku kasih biarlah kisah kisah kita dulu menjadi sebuah memori anggaplah lumrah dunia percintaan ini mengapa rindu berakhir mungkinkah suratan takdir kau pergi tinggalkan aku buat selamanya. Biar luka dalam dada. Berikut ini lirik lagu Biar Aku Yang Pergi Aldy Maldini.

Tak ku sangka Semua seperti ini Semua yang indah Berubah jadi sirna Tak habis pikir Kau tega seperti ini Meninggalkan aku. Chord biar aku yang pergi chordtelaReff D E Biar aku yang pergi A Fm Biar aku yang tersakiti. Biar aku yang pergi biar aku yang tersakiti.

Biar luka dalam dada Biar derita jiwa tersiksa Apa guna kata mesra. Lyrics for Biarlah Aku Pergi by Wann. Biar Aku Yang Pergi Lyrics.

Berubah jadi sirna. Lirik Lagu Biar Aku Yang Pergi. Lirik lagu Aku Ikhlas - Aftershine Lirik Lagu All 4 Nothing Im So In Love - Lauv.

Kunci Gitar Aldy Maldini - Biar Aku Yang Pergi Chord.


Lirik Lagu Biar Aku Yang Pergi Aldy Maldini Pelitabanten Com Lirik Lagu Biar Aku Yang Pergi Ditulis Oleh Aldy Selengkapnya Lirik Lagu Lagu Lirik


Pin On Ria


Shaa Biar Ku Pergi Official Lyric Video Youtube Lyrics Video Youtube

No comments for "Lagu Biar Aku Pergi"